[Diet Kolesterol]
Ezza JIdas
Apakah bandeng presto bisa dijadikan menu diet kolesterol?
00:02 18/03/2022
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Hallo, terima kasih sudah bertanya di AhliGiziID. Ikan bandeng baik dikonsumsi bagi penderita hiperkolesterol, ikan bandeng kaya akan EPA, DHA atau asam lemak omega 3 yang baik bagi kesehatan jantung dan membantu menurunkan trigliserid dan kolesterol darah. Pengolahan menjadi bandeng presto dianjurkan menggunakan minyak yang aman dikonsumsi untuk penderita hiperkolesterol seperti zaitun, jagung, canola atau wijen.
14:39 18/03/2022