[Gizi Olahraga & Kebugaran]
E Limbong
Apa dampak buruk fasted cardio? ketika puasa di malam hari 12-16 jam, kemudian olahraga cardio sebelum breakfast tinggi protein dengan membatasi karbohidrat sederhana, trims.
11:56 18/03/2022
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Hallo, terima kasih sudah bertanya di AhliGiziID. Fasted cardio merupakan jenis aerobik yang nantinya akan meningkatkan penggunaan energi dari lemak, jika aktifitas cardio meningkatkan denyut nadi hingga denyut maksimal maka sumber energi yang digunakan adalah glukosa yang sehingga dalam kondisi tertentu seperti kurang asupan maka hal yang kemungkinan terjadi adalah hipoglikemik ringan-sedang. Breakfast tinggi protein bisa dilakukan satu jam setelah melakukan fasted cardio.
14:29 18/03/2022
E Limbong
Apakah cara seperti ini efektif dan sehat untuk pembakaran lemak yang juga akan otomatis menurunkan BB?
07:03 21/03/2022