[Kehamilan]
Farida
Ibu hamil obesitas 2 apa bisa diet?
06:13 19/03/2022
Diah Apriyani, S.Gz ahligizi
Halo Ibu Farida, selama hamil tentu nutrisi yg dibutuhkan tubuh berbeda ya. Sehingga tidak di sarankan untuk diet terlalu ketat.
Namun, untuk mengatasi supaya kenaikan BB selama hamil tidak berlebihan sebaiknya selalu terapkan pengaturan pola makan gizi seimbang, cukupi cairan, olahraga rutin 3-4 kali seminggu dg intensitas ringan -sedang, cukupi istirahat dan hindari stress ya.
Dan supaya saya bisa memberikan contoh menu untuk Ibu, bisa diinformasikan BB, TB, Aktifitas sehari hari dan ada tidaknya riwayat penyakit tertentu ya, Bu ☺️
15:23 19/03/2022