[Kehamilan]
anonim
Suplemen apa saja dg dosis minimal berapa yg harus dikonsumsi pria dan wanita selama promil sendiri tnpa spog?
06:32 19/03/2022
Nurhafiza, A.md,Gz ahligizi
Halo bapak/Ibu, terimakasih sudah bertanya di DIETDUCATE.
Untuk konsumsi suplemen dan dosisnya sebaiknya tetap dikonsulkan kepada dr.SpOG nya ya . Agar bisa disesuaikan dengan kondisi bapak/ibu yang akan melakukan promil. Namun, tentunya tetap konsumsi makanan Gizi Seimbang yg mengandung Karbohidrat , Protein dan Lemak. Eitss, jangan lupa konsumsi sayuran hijau dan buah2an yaa. Vitamin B, C , D dan E juga mendukung promil bapak/ibu.
Semoga jawabannya bisa membantu ya 😊
18:43 19/03/2022