[Bayi & Balita]
anonim
Pagi ibu, mau bertanya anak usia memasuki 6 bulan sudah diberi mpasi. Untuk awal mpasi apakah boleh diberikan pure buah? Untuk dijadikan selingan atau pokok ya? Bedanya dengan 4 bintang apa ya. Terimakasih
09:26 20/03/2022
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Selamat Pagi Ibu/Bpk ,,, Terimakasih sudah bertanya Di Dietducate: _Tentu boleh Kak, kalo pure buah hanya buah yg disajikan > Sedangkan MPASI 4 Bintang dikenal sebagai menu makanan pendamping ASI yang terdiri dari 4 unsur gizi, yaitu karbohidrat, protein hewani, protein nabati, dan sayuran. Keempat gizi ini memang dibutuhkan bayi untuk tumbuh kembangnya. untuk penjelasan lengkapnya silahkan klik blog dibawah ya https://ahligizi.id/blog/2021/12/23/bentuk-bentuk-makanan-bayi-6-12-bulan/ Semoga Membantu 🙂
09:41 20/03/2022