[Lainnya......]
Amrullah Sapit
Ktika kita makan 5 jenis buah dalam sehari berupa buah kedondong,salak,apel,pir,jruk dan rambutan dan kelimanya in kita makan setiap hari,mana yang lebih baik cara menggabungkanya, apakh kita harus kita memakan buah yang Lima itu setiap hari ataukah diganti dengan buah yang lainnya?
10:30 20/03/2022
Amrullah Sapit
Ktika kita makan lima jenis buah dalam sehari seperti jruk,pir,salak,apel dan kedondong dan kita memakannya setiap hari,mana yang lebih baik cara menggabungkanya,apakh kita harus memakan buah yang Lima itu setiap hari ataukah menggantinya dengan buah yang lain?
13:19 20/03/2022
Yelly Tambunan ahligizi
bervariasi boleh. 1 buah yang sama dalam sehari juga boleh
06:39 21/03/2022
Amrullah Sapit
Ktika kita mau makan kacang tanah dengan cara direbus,mana yang lebih baik dimakan,apakh kacang yang baru dicabut ataukh kacang yang sudah dikeringkan?
12:16 21/03/2022
Yelly Tambunan ahligizi
lebih baik yang sehabis panen
06:09 22/03/2022
Amrullah Sapit
Berapa bulan atau berapa tahun penggunaan minyak vco baru datang masa kadaluarsanya ?
08:45 22/03/2022
Yelly Tambunan ahligizi
maaf pak, saya kurang paham. biasanya ada pada kemasannya.
09:01 22/03/2022
Amrullah Sapit
Kalau misalnya kita buat minyak vco sendiri ,berapa bulan atau berapa tahun penggunaanya?
09:05 22/03/2022
Yelly Tambunan ahligizi
maaf ya pak, saya belum membaca literatur perihal diatas pak.
09:07 22/03/2022