[Lainnya......]
Ml Ilalam
Aku ingin diet untuk promil namun bisa menurunkan berat badan
15:01 20/03/2022
batasi makanna yang goreng, lemak , manis, tepung tepungan.
konsumsi makanna yang fresh, bukan kalenngan atau awetan.
dan cara pengolahan yang di sup, pepes, grll, tumis dengan minyak sedikit.
06:45 21/03/2022