[Mitos atau Fakta ? (HOAX or Not)]
anonim
Ka, mohon di jawab, mitos atau fakta. kalo makan telur terlalu banyak bisa membebani ginjal dan juga organ seperti hati dan otot
18:19 20/03/2022
Yelly Tambunan ahligizi
konsumsi protein yang berlebih memang akan memperberat kerja ginjal.
konsumsi sesuai kebutuhan ya.
jika konsumsi kuning nya dalam jumlah berlebih dan rutin, akan berpengaruh ke hati, karena kuning telur mengandung lemak.
untuk otot, jika dibarengi dengan olahraga rutin khususnya unutk membentuk otot, disarankan konsumsi putih telur saja, untuk membentuk otot.
06:41 21/03/2022