[Masalah Berat Badan]
Ferry Christiantoro
BB 71.80 tinggi badan 162 CM...minta meal plan detailnya
19:26 20/03/2022
batasi makanan yang goreng, lemak, manis dan tepung.
batasi makanan kalegan, awetan dan makanan siap saji
setiap makan pagi/siang/malam : konsumsi makanan lengkap : nasi + lauk pauk + sayuran dan buah.
nasi bisa diganti dengan kentang/haveruth/beras merah.
snack jam 10 dan 15 sore konsumsi buah atau kacang panggang/kacang rebus.
konsumsi makanan bervariasi
dan air mineral 1.5-2 liter per hari.
konsumsi makanan bervariasi
dan air mineral 1.5-2 liter per hari.
09:56 21/03/2022