[Gizi Olahraga & Kebugaran]
Resi Rekha
Mohon penjelasannya, Menu padat nutrisi untuk menutrisi tubuh saat puasa apa saja?
20:15 20/03/2022
ketika sahur : konsumsi makanan lengkap dengan nasi/kentang./beras merah + lauk pauk + sayuran dan buah
ketika buka puasa : konsumsi snack terlebih dahulu misal arem-arem sayur/macararoni schotel
setelah sholat, makan malam konsumsi makan lengkap seperti makanan di sahur.
09:58 21/03/2022