[Gizi Olahraga & Kebugaran]
Resi Rekha
Apakah metode meal prep (menyimpan makanan matang di dalam kulkas selama beberapa hari baik bagi kesehatan? Jika baik, bagaimana cara penyimpanan yg baik utk sayuran hijau matang?
20:17 20/03/2022
semua bahan makanan, jika melalui pengupasan, pencucian, pemasakan dan penyimpanan, akan mengurangi zat gizi nya.
jika mau menyimpan makanan, simpanlah dalam bentuk bahan makanan mentah untuk meminimalisir jumlah zat gizi yang berkurang.
06:44 21/03/2022