[Masalah Berat Badan]
Ananda Novia Rahmawati
Pola makan yang baik untuk menaikan berat badan ? Dan makanan sehat apa saja yang bisa menaikkan berat badan dengan cepat?
11:44 21/03/2022
jadwal makan teratur : 3 kali makan utama dan ada makanan selingan/snack
setiap makan selalu ada makanan pokok (nasi) + lauk pauk + sayur mayur + buah + susu
snack pilih dari sumber lemak baik : misal kacang rebus/panggang atau arem-arem sayur, macaroni schotel yang snack padat kalori
13:29 21/03/2022