[Bayi & Balita]
anonim
Hasil ukur BB/U anak saya Gizi Lebih di garis mendekati merah, skrg usianya 4 bulan 13 hari, seringkali setelah diberi ASI anak masih rewel, barang apapun dimasukkan kemulut dan di gigit-gigit, skrg sudah nampak gigi kecil yg mau tumbuh, apakah sudah boleh saya berikan bubuk lunak?
14:31 21/03/2022
Monica B. dePazzi S.Gz ahligizi
Selamat Malam Bunda, terimakasih sblmnya sdh bertanya di dieteducate. Sebenarnya sdh boleh dengan melihat usia anak bunda tetapi dilain sisi perlu melihat juga tanda2 kesiapan bayi dlm pemberian makanan tambahan salah satunya ditandai dengan berat badannya naik 2 kali lihat dari bobot lahirnya. Untuk permasalahan rewelnya anak anda itu karena sdg masa pertumbuhan pd giginya akibatnya gusinya gatal. Jadi untuk saat ini bisa bunda berikan ASI saja. Mohon maaf apabila ada yg salah atau kurang dlm penjelasan saya🙏
17:59 21/03/2022
anonim
BB Lahir 3,4 kg, BB skrg (4 bulan 13 hari) 8.5 kg
18:01 21/03/2022