[Lainnya......]
Hanifah Sobarkah
Haloo kaa saya ingin bertanya. Apa yang akan terjadi jika hemoroid tidak segera diatasi dan bagaimana bentuk pemberian gizi yang baik pada pasien hemoroid
20:59 21/03/2022
Yelly Tambunan ahligizi
prinsip diet nya tinggi serat dan air mineral yang cukup ya.
06:09 22/03/2022