[Masalah Berat Badan]
anonim
Halo kak, aku udah coba diet dengan mengurangi makan dan melakukan IF kurang lebih 3 mingguan, tapi berat badan ku hanya turun 1kg. Apakah ada kesalahan dalam diet saya? Dan jika iya,bagaimana ya kak diet yang bagus dan cocok untuk saya?. Terima kasih
23:45 21/03/2022
anonim
BB 87, TB 165 cm
23:47 21/03/2022
Yelly Tambunan ahligizi
ketika buka puasanya, apa yang dikonsumsi?
06:10 22/03/2022
anonim
makanan rumahan biasa kak (nasi + dengan lauknya)
10:08 22/03/2022
Yelly Tambunan ahligizi
batasi makanan yang digoreng kering dulu ya.
pengolahan yang disarankan : sup, pepes, tumis dengan minyak seidkit, dan grilled.
hindari konsumsi keripik.kerupuk
dan batasi konsumsi snack dari tepung tepungan dan olahannya.
10:15 22/03/2022
anonim
untuk porsinya sebaiknya gimana ya kak?
10:19 22/03/2022
Yelly Tambunan ahligizi
maaf, usia berapa, jenis kelamin?
10:21 22/03/2022
anonim
Saya laki2, usia 21 tahun kak
10:28 22/03/2022
Yelly Tambunan ahligizi
pagi : nasi maks 5 sendok makan/atau ganti kentang 2 ukuran sedang/havermut 5 1/2 sendok belum diacmapur air/ubi/singkong ukuran 1 potong
siang : nasi 6-7 sendok makan
malam : 6 sendok makan.
boleh diganti dengan nasi merah (lebih baik)
jangan lupa konsumsi sayuran agar selalu merasa kenyang.
jika melakukan intermittent fasting, perhatikan jika ada keluha lambung seperti kembung atau mual.
10:31 22/03/2022
anonim
okeh baik kak terima kasih banyak atas informasinya. Sehat selalu kak
11:07 22/03/2022
Yelly Tambunan ahligizi
sama sama. semoga berhasil. sehat selalu juga.
12:31 22/03/2022