[Masalah Berat Badan]
Ryssela setiowati
Halo dok bb sy 80kg,tb 155cm. Saya ingin turun ke BB 50 kilo Bagaimana caranya dan konsumsi apa saja perut saya sangat besar dok sebaiknya melakukan aktivitas apa olahraganya terima kasih
12:06 22/03/2022
Yelly Tambunan ahligizi
batasi atau hindari makanan yang digoreng, berlemak, santan, manis dan tepung tepungan.
konsumsi nasi maksimal 5 sendok makan sekali makan,
lauknya pilih cara masak yang di sup/pepes/tumis/panggang.
snack konsumsi kacang panggang/rebus atau buah buahan.
olaharag oleh sit up atau running.
air mineral 2 liter perhari
12:30 22/03/2022
Ryssela setiowati
Baik terimaasih dok
14:57 22/03/2022
Yelly Tambunan ahligizi
sama sama. semoga berhasil ya. semangat untuk sehat !
15:09 22/03/2022