[Anak Sekolah & Remaja]
anonim
Selamat siang bu, izin bertanya BB saya 63-65 jika saya sudah melakukan defisit kalori dan olahraga tetapi BB stuck di 63 itu kenapa ya bu? Dan bagaimana caranya agar jenis tubuh saya yg seperti ini bisa menurutkan BB?
13:21 22/03/2022
Yelly Tambunan ahligizi
tinggi badan berapa? jenis kelamin ?
13:58 22/03/2022