[Diet Maag (Gastritis)]
anonim
UMur saya 20 tapi BB saya 36 gimana cara naikan BB saya agar ideal
07:41 23/03/2022
jadwal makan : pagi, snack pagi, makan siang, snack sore, makan malam dan snack makan
2-3 jam jam harus ada makan, dan berhenti makan 2 jam sebelum tidur
setiap makan pagi siang malam : ada makanan pokok nasi/kentang/roti + lauk pauk + sayuran dan buah.
snack boleh pilih yang padat kalori, misal arem-arem sayur/macaroni schotel/kroket
pengolahan makanan yang bervariasi : goreng, tumis, sup, panggang.
08:33 23/03/2022
anonim
Iya baik terimakasih kakak
11:22 23/03/2022