[Diet Maag (Gastritis)]
anonim
Saya penderita maag akut, tetapi saya diharuskan menurunkan berat badan karena sudah dianggap obesitas. Tetapi dalam masa diet terkadang maag saya kambuh, adakah saran dari Dokter mengenai tips diet untuk para penderita maag? Terima kasih.
09:50 03/03/2019
Reny Hariyani Tandi Liling S.Gz ahligizi
kalau boleh tahu diet yang ditekuni sekarang seperti apa polanya?
22:41 31/01/2020