[Lainnya......]
anonim
Bagaimana cara menaikkan berat badan sedangkan saya malnut dan susah untuk menaikkan nya tolong jelaskan terimakasih
15:44 24/03/2022
Nurhafiza, A.md,Gz ahligizi
Halo, terimakasih atas pertanyaannya kak.
sebelumnya boleh diinfo Berat Badan dan Tinggi Badannya?
dan apakah ada terapi yang sedang dijalani saat ini? atau riwayat penyakit?
16:27 24/03/2022