[Lainnya......]
Nurul Hidayati
Kenapa pasien yang menderita sakit ginjal tidak boleh mengkonsumsi buah dan sup ya dok?
21:55 26/03/2022
Lia Alawiyah, A.Md.Gz ahligizi
Hallo.. Terimakasih sudah bertanya ke Ahligizi.id 😊 Pasien dengan sakit ginjal harus membatasi asupan sayur dan buah terutama yang banyak mengandung kalium, karena terdapat gangguan fungsi ginjal. Contoh makanan yang tinggi kaliumnya yaitu pisang, alpukat, bayam, bit, kentang, kacang.
22:03 26/03/2022
Nurul Hidayati
Terimakasih dok
22:06 26/03/2022
Lia Alawiyah, A.Md.Gz ahligizi
Untuk informasi lebih lanjut mengenai Diet Ginjal, silahkan mengunjungi link berikut https://ahligizi.id/blog/2020/08/27/pedoman-gizi-untuk-penyakit-ginjal-kdoqi-2020-update/amp/ Semoga bermanfaat, Stay Healthy! 😊
22:15 26/03/2022
Nurul Hidayati
Baik dok Terimakasih dok
22:22 26/03/2022