[Masalah Berat Badan]
anonim
Izin bertanya, kalau semisalnya BB melibihi BB ideal. Apakah boleh minum (minuman pelangsing), atau lebih baik dihindari? Jadi olahraga saja untuk menjaga kesehatan lebih baik. Terimakasih sebelumnya
05:49 27/03/2022
Hallo Kak,,, Terimakasih sudah bertanya di Dietducate:
_Solusi tepatnya lebih baik Diet penurunan berat badan n olahraga ya kak.
Semoga membantu🙂
05:54 27/03/2022
Jika Masih Ada yg mau ditanyakan silahkan chat dikolom chat ya kak..
17:00 01/04/2022
anonim
Terimakasih atas jawabannya
17:05 01/04/2022