[Diet Maag (Gastritis)]
Tasmania Ayu
Selamat Pagi Dok..
Nama saya Nia, umur 20 th, tinggi badan 153cm, berat badan saat ini 58kg.
Bagaimana cara diet menurunkan berat badan agar mendapat berat badan ideal ya Dok?
Perut saya buncit dok, tapi tidak keras, paha besar, lengan atas juga besar dan bergelambir dok (tidak padat). Hal apa yang harus saya lakukan ya dok agar dapat mengecilkan dan mengencangkan itu semua?
Terimakasih banyak sebelumnya Dokter..
03:32 04/03/2019
Juwita Kulsum,S.Gz ahligizi
kuncinya olahraga , diet seimbang.
14:59 14/02/2020