[Lainnya......]
anonim
Makanan untuk menambah berat badan tetapi saya punya sakit maag, jadi makanan yang ap harus di makan🙏
09:01 29/03/2022
Nurhafiza, A.md,Gz ahligizi
Halo kak, terimakasih atas pertanyaannya .
Untuk menaikan berat badan tentunya tetap dengan makan makanan seimbang (Karbohidrat, protein, lemak) . Namun, Kakak harus tetap memperhatikan status gizi kakak terlebih dahulu.
dan makan dengan makanan yang tidak merangsang saluran pencernaan, (makanan Bergas, terlalu pedas, terlalu asam, dan berbumbu tajam)
hindari konsumsi kol, lobak, nangka, durian.
09:14 29/03/2022
Nurhafiza, A.md,Gz ahligizi
boleh dengan penambahan kalori sebanyak 300-500kal. Namun tetap perhatikan Status Gizi nya ya ka
09:15 29/03/2022