[Lainnya......]
Nurul Hidayati
Tn. A adalah seorang kuli bangunan yang bekerja selama 6 tahun, Tn. A memiliki berat badan 45 kg dan TB 159 cm, Tn. A belakangan ini mengeluh sesak napas dan selalu mengeluarkan keringat di malam hari, ia juga mengalami batuk selama 2 minggu lebih, kebiasaan Tn. A adalah tidak suka makan sayuran dan jarang makan tepat waktu, Tn. A juga perokok keras, 1 hari yang lalu dia pergi ke Rs untuk melakukan pengobatan tetang keluhan yang dia alami, Tn. A melakukan pengecekan lab dengan hasil spesimen SPS BTA dengan hasil positif. Tentukan diagnosa kasus diatas. Hitung kebutuhan kalori Buatlah menu sesuai dengan kasus diatas
10:03 30/03/2022
Yelly Tambunan ahligizi
sedang kuliah kah?
08:11 31/03/2022