[Mitos atau Fakta ? (HOAX or Not)]
anonim
Apakah kebiasaan minum teh setelah makan itu baik bagi kesehatan?
17:51 30/03/2022
Lia Alawiyah, A.Md.Gz ahligizi
Hallo, terimakasih sudah bertanya di Dietducate.. Kebiasaan minum teh setelah makan itu tidak baik, karena kandungan tanin pada teh dapat menghambat penyerapan zat besi pada makanan sehingga dapat meningkatkan resiko anemia. Jadi, dianjurkan untuk terbiasa minum air putih setelah makan. Semoga bermanfaat❤️
17:51 30/03/2022