[Diet Diabetes Mellitus]
anonim
Jika usianya 50 tahun, perempuan dan gds nya itu 400. Sebaiknya melakukan diet seperti apa ya?
23:19 30/03/2022
harus segera ke dokter ya bu.
saat ini hindari konsumsi gula murni : gula pasir, bula batu, gula aren, madu, minuman kemasan, kue kue atau jajanan pasar yang manis.
konsumsi nasi dan buah harus dibatasi.
konsumsi serat sayuran harus selalu.
lebih baik makan seidkit-sedikti namun sering, dari pada sekali makan langsung banyak.
konsumsi nasi dan buah harus dibatasi.
konsumsi serat sayuran harus selalu.
08:11 31/03/2022