[Gizi Olahraga & Kebugaran]
anonim
Kak, ada tips untuk yang diet dgn IF selama bulan puasa?. Terima kasih
21:43 01/04/2022
ketika buka puasa jangan langsung konsumsi makanan yang goreng, asam dan pedas, dikhawatirkan berpengaruh ke lambung.
09:27 02/04/2022
anonim
Aku kan biasa 16:8 ya kak, untuk saat ini ikuti jam buka puasa aja atau tetap yang 16:8 itu kak? Dan untuk makanan buka dan sahurnya alangkah baiknya menunya yang bagaimana ya?
10:36 02/04/2022
tetap seperti jadwal puasa yang seharusnya. saat berbuka puasa disarankan konsumsi makanan lengkap. makanan pokok +lauk hewani + nabati + sayuran + buah
06:07 04/04/2022