[Lanjut Usia]
anonim
Orang tua saya sudah tidak bisa bangun dari kasur karna sudah habis masa otot. Apakah bisa sembuh dengan memperbaiki gizi? Apakah ada tips untuk saya?
18:26 02/04/2022
Yelly Tambunan ahligizi
usia orangtuanya brp ya bu?
10:45 04/04/2022
anonim
55
12:07 04/04/2022
Yelly Tambunan ahligizi
untuk mengembalikan masa otot memang tidak mudah, apalagi ibu hanya di tempat tidur saja, tidak bisa beraktifitas seperti biasa. yang perlu diperhatikan saat ini adalah agar asupan gizi tetap terjaga, menghindari dehidrasi.
06:27 05/04/2022