[Masalah Berat Badan]
lulu meylia
Tips pola makan untuk menurunkan berat badan
05:09 04/03/2019
Agusman Patlan Naitasi, S.Gz ahligizi
Hallo Kak Lulu, Terimakasih sudah menggunakan aplikasi Dietducate, untuk tips menurunkan berat badan nya yaitu dengan tetap mengkonsumsi menu seimbang sesuai kebutuhan, rajin berolahraga dan tetap memantau BB setiap bulannya. Terimakasih
13:05 10/04/2020