[Lainnya......]
yopie boriel
Selamat pagi, saya penderita kolitis sedang menu berbuka puasa untuk saya yang baik apa saja? Terima kasih
09:07 03/04/2022
Yelly Tambunan ahligizi
ketika buka puasa, konsumsi makanan yang kecil dulu. dan tidak yang goreng, berlemak, asam dan pedas
misal :
buka puasa : arem-arem sayur
setelah itu konsumsi makanan yang lengkap : nasi +lauk pauk + sayuran + buah
10:46 04/04/2022
yopie boriel
Terima kasih
21:21 04/04/2022
yopie boriel
Buah buah apa saja, karena klau yg tinggi serat perut jadi tidak enak
21:24 04/04/2022
Yelly Tambunan ahligizi
pisang raja sereh/kepok. melon, buah naga, apel manis, pir
06:25 05/04/2022
yopie boriel
Terima kasih Apakh penderita colitis sedang boleh mengkonsumsi susu protein untuk gym
22:23 06/04/2022
Yelly Tambunan ahligizi
boleh. seharusnya tidak masalah
08:58 07/04/2022
yopie boriel
Baik terima kasih
16:08 09/04/2022
Yelly Tambunan ahligizi
sama sama
06:24 12/04/2022