[Lainnya......]
anonim
Selamat pagi, bagaimana cara menambah berat badan, karena udah berbagai cara tapi bb tetap tidak naik
23:08 03/04/2022
Yelly Tambunan ahligizi
jadwal makan 3 kali makan besar
dan konsumsi snack 2-3 kali sehari
pilih snack yang padat kalori misal arem-arem sayur atau sesekali roti.
10:47 04/04/2022