[Lainnya......]
anonim
Kebutuhan gizi untuk obesitas
09:56 04/04/2022
Yelly Tambunan ahligizi
usia berapa? jenis kelamin ? BB saat ini dan TB saat ini
10:48 04/04/2022
anonim
Usia 39, laki-laki, BB 96 TB 175 Kebiasaan makan pagi konsumsi kopi dengan gula diabetasol, siang makan nasi lengkap lauk hewani dan nabati, sore konsumsi nasi juga, Snack siang sudah konsumsi makanan yg direbus, panggang, kukus dan menghindari makanan berlemak, tapi BB tetap naik Bagaimana solusi nya ya kak ?
09:46 21/04/2022
Yelly Tambunan ahligizi
jenis snacknya apa?
10:06 25/04/2022