[Masalah Berat Badan]
anonim
Kebutuhan gizi untuk tb 162 bb 38?
11:51 04/04/2022
Yelly Tambunan ahligizi
pria atau wanita?
12:08 04/04/2022
anonim
Wanita
12:12 04/04/2022
Yelly Tambunan ahligizi
usia berapa?
06:25 05/04/2022
anonim
Usia 21 tahun
14:06 05/04/2022
Yelly Tambunan ahligizi
2100 Kalori
06:33 06/04/2022
anonim
Untuk mendapatkan kalori segitu, saya harus melakukan apa?
11:48 06/04/2022
Yelly Tambunan ahligizi
Pagi
nasi : sekitar 7 sendok makan + lauk hewani 2 potong + sayuran + buah 1 (misal aperl) + susu 1 gelas
Jam 10.00
buah 1 pisang/atau snack laik arem-arem sayur/roti
Siang
nasi 10-11 sendok makan + lauk hewani 2 potonhg + tempe/tahu 1-2 potong + sayuran + buah jeruk 1
Jam 15.00
sama dengan snack jam 10
Malam
nasi 8-9 sendok makan, lauk hewani 2 potong + tahu/tempe + sayuran + buah 1 pir
Jam 20.00
susu 1 gelas atau buah
pilih pengolahan makanan yang bervariasi : goreng/sup/tumis/panggang
dan snack berganti ganti, kadang buah kadang roti
12:37 06/04/2022
anonim
Terima kasih ilmunya
12:54 06/04/2022
Yelly Tambunan ahligizi
sama sama
12:56 06/04/2022