[Diet Diabetes Mellitus]
achi sukma
Bagaimana cara pengaturan diet dm saat berpuasa?
08:59 05/04/2022
Yelly Tambunan ahligizi
usia berapa? jenis kelamin? BB ? TB ?
09:08 05/04/2022
achi sukma
Laki laki Usia 62 tahun, bb 55kg, tb 160cm
09:09 05/04/2022
Yelly Tambunan ahligizi
tidak konsumsi gula murni, gula pasir, gula batu, madu, minuman kemasan manis dan kue kue manis.
SAHUR
nasi 6-7 sendok makan
lauk hewani 2 potong sedang
tahu/tempe 1 potong
sayuran bebas
buah apel 1 besar
susu non fat 1 gelas
minyak untuk tumisan dalam makanan
BUKA PUASA
1 buah pir + 1 snack (misal arem arem sayur)
SETELAH SHOLAT MAGRIB
sama dengan SAHUR
SETELAH SHOLAT TARAWIH
1 buah jeruk medan 2 buah + 1 snack (misal arem arem sayur) + susu non fat 1 gelas
12:34 05/04/2022
achi sukma
Terimakasih 🙏
12:50 05/04/2022
Yelly Tambunan ahligizi
sama sama
12:56 06/04/2022