[Lainnya......]
Fitriani
Saya izin bertanya, kalau orang makan banyak tapi tetap badannya kurus itu bisa dikarenakan dia memiliki metabolisme yang lancar? sebaiknya untuk menaikkan berat badannya dengan cara bagaimana?
10:44 05/04/2022
lebih tepatnya berkaitan dengan genetik ya bu, bukan karena pencernaan lancar atau tidak.
untuk menaikkan besar badan ; jadwal makan 3 kali makan utama dan 2-3 kali makanan selingan,
setiap makan besar selalu ada makanan pokok + lauk pauk + sayuran + buah + susu.
snack konsumsi bervariasi : arem2 sayur/roti atau buah dan lainnya
12:36 05/04/2022
Fitriani
12:44 05/04/2022
Fitriani
Selain mengkonsumsi makanan dan minuman seperti susu itu, apakah Ada tamabahan seperti suplemen ?
13:03 05/04/2022
Fitriani
Oke makasih ya bu atas jawabannya 🙏
13:44 05/04/2022