[Masalah Berat Badan]
anonim
Dokter untuk makanan yg harus saya hindari dan yg baik saya makan apa aja yaa dengan obesitas tingkat 2
09:49 06/04/2022
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Hallo Kak,,, Terimakasih Sudah Bertanya di Dietducate: _Makanan yang harus dihindari > Gorengan,Bolu,Es krim,Donat,Makanan Olahan,Soda,Jus Kemasan,Minuman Boba,Kopi Susu. _Contoh makan sehari untuk menurunkan berat badan, 100gr jenis karbohidrat seperti nasi putih, nasi jagung, kentang, singkong, dan bubur beras. 50gr jenis protein nabati seperti tahu dan tempe, 50gr jenis protein hewani seperti telur ayam tanpa kuning, daging ayam tanpa kulit, daging sapi tanpa lemak, dan ikan segar seperti ikan tongkol, ikan kakap, ikan dorang dan ikan dori. Sayuran dan buah yang disarankan diantaranya bayam, genjer, gambas, selada, taoge, sawi, mangga jambu air, anggur, pepaya,belimbing dan jeruk manis. Semoga Membantu🙂
10:01 06/04/2022
anonim
baik dok. dok rekomendasi makanan untuk sahur dan berbuka untuk menurunkan berat badan.
10:03 06/04/2022
anonim
dan kebutuhan gizi untuk wanita usia 24 th dengan BB 82 TB 150
10:04 06/04/2022
anonim
saya ingin turun pelan pelan ke angka normal dok. yg sebaiknya saya konsumsi apa ya dok?
10:07 06/04/2022
NURVITA S. GUSTI ahligizi
untuk rekomendasi makanan berbuka maupun sahur > disarankan makan dengan Makanan Gizi Seimbang dgn contoh Makanan sehari diatas
11:06 06/04/2022
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Total keb.kal perhari 1925,0 kkal /hari > n untuk menurunkan berat badan tentunya hrus defisit kalori. Semoga membantu...
11:11 06/04/2022