[Bayi & Balita]
Maya Andini
Hi Tim Ahli Gizi
Mau menanyakan saat ini anak saya perempuan usia 1 tahun 8 bulan berat badannya kurang. Karena baru saja sakit typhus dan diare. Dan sekarang nafsu makannya jg jadi berkurang drastis.
Apa yang mesti dilakukan agar nafsu makannya bertambah? Sbg informasi anak saya masih ASI dan tidak mengkonsumsi susu UHT & Sufor,dan sebelum sakit nafsu makannya bagus.
06:39 05/03/2019
Pramitha Sari,S.Gz, Dietisien,M.H.Kes. ahligizi
ditawarkan jus buah buahan dan makanan yg disukai dulu supaya daya tahan tubuhnya membaik
19:24 24/01/2020