[Masalah Berat Badan]
anonim
Saya memeiliki berat 108 kg dgn tb 159, sudh bbrp hri smnjak awal puasa itu sahurnya kentang rebus dan bumbu, ituitu sja, apakah cara saya sudah benar? Dan untuj berbuka air putih dan malamnya hanua makan buah pepaya
06:06 07/04/2022
Yelly Tambunan ahligizi
untuk sahurnya, tidak masalah jika ditambahkan serat sayuran ya, karena serat itu membuat kenyang lebih lama. dan jangan lupa konsumsi lauk hewani, ikan atau ayam atau daging tanpa lemak. cara pengolahan pilij di sup, pepes, panggang, tumis, minyak seidkit,
contoh menu : sup ayam yang dicampur kentang sebagai makanan pokok dan wortel atau buncis atau jamus ebagai sayuran : bentuk seperti ini lebih baik.
setiap makan selalu ada makanan pokok + lauk hewani + sayuran dan buah.
09:01 07/04/2022