[Lainnya......]
anonim
Halo kak, mau tanya gimana cara mengatur asupan minum saat berpuasa? Terutama saat sahur dan berbuka
20:36 07/04/2022
Lia Alawiyah, A.Md.Gz ahligizi
Hallo, terimakasih atas pertanyaannya.. Saat berpuasa, tubuh kita tetap harus terhidrasi dengan baik. Minum air putih 8 gelas sehari saat berpuasa dengan pola sebagai berikut : 2 gelas saat berbuka ( 1gelas buka puasa dan 1 gelas setelah shalat Maghrib) 4 gelas di malam hari (1 gelas saat makan malam, 1 gelas setelah shalat Isya, 1 gelas setelah shalat tarawih, dan 1 gelas sebelum tidur) 2 gelas saat sahur (1 gelas saat bangun tidur, 1 gelas ketika sahur) https://ahligizi.id/blog/2022/04/04/kiat-memenuhi-asupan-cairan-selama-puasa/amp/ Semoga dapat membantu😊
20:39 07/04/2022