[Masalah Berat Badan]
anonim
Halo dok.. Saya umur 29th.. Bb 40kg.. Tb 158cm.. Jadi begini dok.. Dulu bb saya 55-58kg tapi skrg bb saya tdak lebih dari 49 kg., saya emg sering begadang, dan bnyk pikiran,, tapi saya sedikit2 merasa lapar dok.. Walaupun saya sudah makan.. Jadi bagaimana ya dok
13:08 08/04/2022
anonim
Mohon maaf..umur saya 20 ya dok
13:08 08/04/2022
Yelly Tambunan ahligizi
sudah dijawab ya sebelumnya.
15:10 08/04/2022