[Lainnya......]
anonim
Pasien post operasi appendicitis boleh makan setelah berapa jam ?
15:19 08/04/2022
tergantung kondisi bu. jika tidak ada mual atau muntah sudah boleh coba minum dan makan bertahap.
06:36 09/04/2022