[Masalah Berat Badan]
Martina Maulidyah
Halo dok.. Saya umur 20th.. Bb 40kg.. Tb 158cm.. Jadi begini dok.. Dulu bb saya 55-58kg tapi skrg bb saya tdak lebih dari 40kg., saya emg sering begadang, dan bnyk pikiran,, tapi saya sedikit2 merasa lapar dok.. Walaupun saya sudah makan.. Jadi bagaimana ya dok
17:37 08/04/2022
jadwal makan nya 2-3 jam harus makan ya. lebih baik sedikit-seidkit namun sering.
untuk tetap mempertahankan berat badan energi yang sesuai dengan aktifitas yang kita lakukan. aga kita tetap merasa fit atau fresh dalam melakukan pekerjaan.
06:34 09/04/2022