[Lainnya......]
anonim
Hai kak, mau tanya saya sedang diberi obat dokter jenis antibiotik, dan saat saya cari di google obat tersebut tergolong obat keras, dan semenjak saya konsumsi obat tsb saya jadi sembelit (bab keras), yang mau saya tanyanya apakah harus tetap konsumsi obat tersebut atau bagaimana ya sebaiknya? Terimakasih
22:48 08/04/2022
Yelly Tambunan ahligizi
jika memang diharuskan untuk dikonsumsi, harus tetap dikonsumsi ya sesuai intruksi dokter.
untuk mengantisipasinya harus banyak konsumsi air minreal 1,5-2 liter per hari
perbanyak serat dari buah dan sayur dan aktifitas seperti berjalan.
06:36 09/04/2022