[Lainnya......]
anonim
Makanan yang tepat untuk penderita fistula ani
11:11 05/03/2019
Nurul Baro'ah Sarwani, S.Tr.Gz ahligizi
Selamat Pagi. Rekomendasi makanan yang baik untuk penderita fistula ani ialah makanan yang tinggi serat. Karena makanan berserat bisa melunakkan feses. Dengan begitu, buang air besar bisa lancar tanpa adanya peregangan. Adapun makanan yang tinggi serat terdapat pada buah dan sayur. Karena mengandung banyak vitamin dan kandungan lain yang bisa melancarkan sistem pencernaan anda secara alami, yang sgt penting untuk menjaga daya tahan tubuh dan menstabilkan kesehatan tubuh. Buang air besar pun bisa berjalan scr teratur dan terhindar dr peradangan fistula ani.
05:14 02/04/2020