[Bayi & Balita]
deka satika
Anak umur 27 bulan BB 11.4kg tinggi 85cm normal ngga dok
11:28 09/04/2022
ANNISA AVELIA, S.Tr. Gz ahligizi
anaknya laki-laki apa perempuan ya?
11:50 09/04/2022
deka satika
Perempuan dok
11:51 09/04/2022
ANNISA AVELIA, S.Tr. Gz ahligizi
berdasarkan standar dari Kemenkes status gizi anak ibu normal dan tidak berisikan mengalami gangguan gizi
11:53 09/04/2022