[Lainnya......]
anonim
Selamat malam,,tolong minta rekomendasi lauk rendah lemak, protein dan purin,,terimakasih
18:50 10/04/2022
Lia Alawiyah, A.Md.Gz ahligizi
Hallo, terimakasih sudah bertanya di Dietducate.. Contoh lauk rendah lemak, protein dan purin yaitu : Pepes ikan, ayam fillet panggang, ikan fillet asam manis, rolade ayam, sup putih telur sayuran Semoga membantu :)
22:26 10/04/2022