[Lanjut Usia]
anonim
bagaimana cara kita untuk mencegah anemia pada lansia
21:29 11/04/2022
Yelly Tambunan ahligizi
setiap makan pagi siang dan malam selalu kkonsumsi 1-2 lauk hewami,
dan tetap konsumsi buah buahan
jkka sulit mengunyah makanan, modifikasi bentuk makanan menjadi cincang halus.
atau dapat menambahkan konsumsi susu setiap pagi dan malam hari.
06:22 12/04/2022