[Masalah Berat Badan]
dewi aini anggraeni
Solusi diet saat puasa krna sering sempoyongan saat menkonsumsi gula
09:41 13/04/2022
Yelly Tambunan ahligizi
sahat sahur konsumsi makanan yang lengkap ; nasi + lauk hewani + sayuran + buah dan tambahkan susu jika bisa dikonsumsi
konsumsi snack malam 2 jam setelah tidur.
setelah sholat tarawih konsumsi lagi susu dan buah, atau buah saja boleh.
09:51 13/04/2022