[Diet Hipertensi ( Darah Tinggi)]
Nadya Saraswati
Makanan yang dibolehkan dan tidak diperbolehkan
20:56 13/04/2022
Diah Apriyani, S.Gz ahligizi
Halo Ka Nadya, terima kasih sudah bertanya di Dieducate. Makanan yg dianjurkan untuk dikonsumsi seorang dg riwayat hipertensi tetap sesuai prinsip gizi seimbang, perbanyak konsumsi sumber serat (sayur dan buah) dan Hindari makanan yg mengandung tinggi garam, berlemak, santan kental, dan yg mengandung pengawet Info lebih lanjut di link berikut ya : https://www.google.com/amp/s/ahligizi.id/blog/2019/11/23/diet-hipertensi-darah-tinggi-dash-diet/amp/
21:05 13/04/2022